여행후기

Bandara East Midlands

페이지 정보

Jerry 23-07-15 17:07 view4 Comment0

본문


Bandar Udara East Midlands (IATA: EMA, ICAO: EGNX) adalah sebuah bandar udara dunia di dalam East Midlands of England, dekat dengan Castle Donington di barat laut Leicestershire, antara Loughborough (10 mil (enam belas km)), Derby (12,5 mil (20 km) ) dan Nottingham (14 mil (23 km)); Leicester terletak (20 mil (32 km)) di selatan dan Lincoln (43 mil (enam puluh sembilan km)) timur laut. Ini melayani seluruh wilayah East Midlands di Leicestershire, Nottinghamshire, Lincolnshire, Northamptonshire, Rutland dan Derbyshire. Jumlah penumpang mencapai puncaknya pada tahun 2008 sebesar 5,6 juta tetapi menurun menjadi sekitar 4,5 juta pada tahun 2015, menjadikannya bandara tersibuk ke-11 di Inggris menurut pengunjung situs penumpang. Sebuah pusat kargo udara pusat, itu adalah bandara Inggris tersibuk kedua untuk pengunjung barang pada tahun 2016, setelah London Heathrow. Bandara ini dimiliki oleh Manchester Airports Group (Mag), operator bandara terbesar milik Inggris, yang dikendalikan oleh sepuluh dewan kota metropolitan Greater Manchester, dengan Dewan Kota Manchester mempertahankan saham pengendali.

Kastil RAF Donington dibuka sebagai stasiun Angkatan Udara Kerajaan pada tahun 1943, selama Perang Dunia Kedua. Lapangan terbang dilengkapi dengan tiga landasan pacu beton, bersama dengan dua hanggar, dan merupakan lapangan terbang satelit untuk RAF Wymeswold, terletak sekitar 9 mil (14 km) di tenggara. Awalnya, lapangan udara digunakan oleh Unit Pelatihan Operasional 28, melatih awak Komando Pengebom RAF di Vickers Wellington, dan selanjutnya oleh Unit Pelatihan Operasional 108, yang kemudian berganti nama menjadi Unit Konversi Transportasi 1382, melatih awak Komando Transportasi RAF di Douglas Dakota. Sekelompok bisnis otoritas lokal membeli bekas lokasi stasiun RAF pada tahun 1964, di mana program konstruksi dan investasi landasan pacu yang cukup besar diluncurkan. British Midland memiliki kantor pusatnya di properti bandara. BMI juga memiliki basis pemeliharaan di bandara. Go Fly mendirikan hub di East Midlands, dan operasinya telah diperkuat sejak penyerapan maskapai oleh easyJet.

Pada tahun 1993 National Express membeli bandara dari dewan lokal. Pada tahun 2004 bandara ini secara kontroversial berganti nama menjadi Bandara Nottingham East Midlands. Namun, perubahan tersebut tidak berlangsung lama, dan pada 8 Desember 2006, nama bandara dikembalikan menjadi Bandara East Midlands. Perkembangan besar menuju program jarak jauh terjadi pada tahun 2005 dengan diperkenalkannya penerbangan liburan ke Republik Dominika, Orlando dan Cancún oleh First Choice Airways. Menyusul meningkatnya kepadatan di gedung terminal, fasilitas bandara telah diperpanjang dan direnovasi. Ada tempat parkir mobil short-stay baru, namun ada biaya untuk drop-off di luar terminal. Aula kedatangan telah diperpanjang, pertukaran transportasi baru telah dibuat, dan dermaga baru telah dibangun untuk mengurangi perjalanan lintas aspal ke pesawat. Namun, diumumkan pada 13 April 2011 bahwa Bmibaby akan menutup basisnya di Manchester dan Cardiff, mengalihkan layanan tambahan ke Bandara East Midlands dengan frekuensi yang lebih tinggi dan rute baru untuk musim panas 2012. Diumumkan hanya setahun kemudian, pada tiga Mei 2012, Bmibaby akan ditutup dan menghentikan semua operasinya pada September 2012, dengan cukup banyak layanan yang dihentikan mulai Juni.

Perusahaan induk atau ayah, International Airlines Group, mengutip kerugian besar dan kegagalan menemukan pembeli yang cocok sebagai penjelasan atas keputusan tersebut. Ryanair memperluas basis East Midlands dengan serangkaian rute baru dan frekuensi akan meningkat pada rute yang sudah ada. 50% pengunjung penumpang, dengan East Midlands sekarang menjadi bandara Inggris terbesar ketiga Ryanair, setelah London-Stansted dan Manchester, keduanya sekarang juga dimiliki oleh Mag. Pada tahun 2016 Heathrow menangani 1,54 juta ton kargo dan surat, dibandingkan dengan 300.100 ton di East Midlands. DHL Aviation memiliki fasilitas yang dibangun dengan fungsi besar di EMA, dan perusahaan kurir United Parcel Service (UPS) dan TNT menggunakan bandara ini sebagai pangkalan untuk mengimpor dan mengekspor barang. EMA menegaskan bahwa semua penerbangan dibatalkan dengan efek cepat, keesokan harinya. 2020. Pada Juni 2021, Stobart Air runtuh, menghentikan rutenya. Di akhir bulan, easyJet mengumumkan bahwa mereka akan mengambil alih rute Belfast, sering mengoperasikan penerbangan ke Bandara Internasional Belfast.

Bandara East Midlands adalah pusat utama untuk operasi pengangkutan di seluruh Eropa karena lokasinya yang terpusat di Britania Raya. Pelabuhan pedalaman yang dilayani kereta api East Midlands Gateway terletak tepat di sebelah utara bandara. Tujuan Eropa dan antarbenua. Bandara ini memiliki koneksi yang sangat baik ke komunitas jalan raya, karena dekat dengan persimpangan M1, A42 dan A50 di Donington Park, menjadikan lapangan terbang mudah dijangkau dari pusat penduduk utama di Midlands. A46 juga dalam jangkauan untuk perjalanan ke sisa East Midlands. Bandara memberlakukan biaya sebesar £1 untuk menurunkan penumpang mobil di dekat ruang tunggu keberangkatan pada tahun 2010. Pada Mei 2016, biayanya digandakan menjadi £2, dengan tinggal di area tersebut di atas sepuluh menit dikenakan biaya sebesar £1 per menit. Sekarang untuk pengantaran adalah £5 untuk 10 menit pertama dan £1 untuk setiap menit setelahnya.

댓글목록

등록된 댓글이 없습니다.